Tuesday, April 22, 2008

sok imut

foto diambil dari googlemaaf neh lagi doyan ngecap....

Alkisah si mbah pernah kasih nasehat aku kalau gak suka ama sesuatu jangan berlebihan, ntar malah jadi berbalik.
Contohnya aku kan emang gak suka anak kecil, tapi anehnya itu anak2 malah demen ama aku.....
Contohnya anaknya Oki kalau ketemu aku doooo sambutannya meriah, ampe aku diledekin ama masku, duh meriahnya.....
Belum lagi anaknya temen lain, ya amplop kalau udah nanya ini itu ama aku ampe bikin aku sebel dan rasanya capeeee deee.....

Yang mau dibahas disini bukan urusan ama anak2 tapi ama yang sok imut.
As you knowlah aku neh kan tipe sedikit macho gitu, tapi konyolnya gak demen banget lihat cewek atau wanita yang kalau bahasa jawanya "lenjeh" yang katanya bahasa sekarang sok imut....

Inget banget jaman SMP punya temen namanya Rita *duh maafkan aku ya Rita*, welah sok imut banget, ampe saking gak tahan lihatnya aku tuh pernah bikin surat ngata2in dia lho.... ampe dia tuh mewek bacanya
malu deh kalau inget sekarang neh dan rasanya dosa banget, sayang gak pernah ketemu lagi, kalau ketemu kayaknya gw mau minta maaf deh......

Dah lama saya belajar buat nahan diri kalau lihat yang kayak gitu, so far seh kayaknya ada hasilnya, bisa nahan diri...
Eh kemarin ini lihat di ..... ada yang sok imut.
Haduhhhhhh, beneran deh....
Gag tahan rasanya buat gak komen ke sok imutan tuh anak...
Tapi...
Alhamdulillah bisa kok nahan, cuman kalau inget masih gregetan....

Dooo...sabar.... sabar.......

0 Comments:

Post a Comment

<< Home